Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PDIP Ungkap Ekspresi Megawati Usai Bertemu Utusan SBY

Sekjen PDIP Ungkap Ekspresi Megawati Usai Bertemu Utusan SBY

Jakarta – Bertemunya utusan SBY yakni Agus Hermanto dengan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri berakhir dengan senyuman Megawati.

Sekjen PDIP Ungkap Ekspresi Megawati Usai Bertemu Utusan SBY

Saat ditemui di Kantor DPP PDI-P Hasto Kristiyanto berkata bahwa “Seperti biasanya tersenyum. Namanya dialog, memang wajar setiap partai politik,”

Kemudian dirinya juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah membentangkan bendera Partai Demokrat di dalam Gedung DPP PDIP, Jakarta Pusat. Alasannya ialah untuk membuktikan bahwa hubungan antara PDIP dengan Demokrat harmonis.

“Bendera Demokrat juga kami pasang sebagai penghormatan tuan rumah, siapa pun yang datang pimpinan partai kami membuka diri,” kata dia.

Bukan hanya kepada Demokrat, kata dia, pihaknya juga membangun komunikasi politik dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto. Dia menambahkan, pertemuan itu merupakan pertama secara resmi dalam menghadapi Pilpres 2019.

“Minggu depan kami juga akan bertemu dengan seluruh sekjen parpol pengusung Pak Jokowi untuk mematangkan langkah-langkah kerja sama parpol,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135