Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Pastikan Menteri Susi Tak Masuk Radar Cawapres Prabowo

Gerindra Pastikan Menteri Susi Tak Masuk Radar Cawapres Prabowo

Jakarta – Kali ini Gerindra tak ketinggalan untuk memberi selamat kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang baru saja mendapat ijazah paket C setara SMA. Meski dengan ijazahnya yang sekarang memungkinkan Menteri Susi untuk maju sebagai cawapres, pihak Gerindra belum mau membahas sampai kesitu.

Gerindra Pastikan Menteri Susi Tak Masuk Radar Cawapres Prabowo

Andre Rosiade selaku politikus Gerindra mengatakan bahwa “Selamat Bu Susi sudah lulus SMA, alhamdulillah selamat untuk Bu Susi. Kita apresiasi Bu Susi dalam kesibukan waktu beliau sebagai menteri terus mengejar pendidikan beliau di paket C,”

“Ada informasi beredar dalam rangka memenuhi syarat cawapres, kan itu yang berkembang di kelompok sebelah,” imbuh Andre.

“Kami Gerindra tak bisa usung sendiri nama Pak Prabowo, tentu butuh dukungan mitra koalisi,” ucap Andre.

Selain itu, kemudian Andre mengatakan bahwa pembahasan mengenai nama cawapres Prabowo terus dilakukan dengan partai calon mitra koalisi seperti PKS dan PAN. Dalam pembicaraan, nama Susi tak muncul.

“Tak pernah nama Susi jadi cawapres Prabowo. Bu Susi tak masuk radar cawapres Prabowo. PKS dan PAN tidak pernah mengusulkan nama Bu Susi. Mungkin cawapres dari kubu Pak Jokowi,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Tidak Melihat Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana Saat OTT di Lapas Sukamiskin

KPK Tidak Melihat Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana Saat OTT di Lapas Sukamiskin

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak melihat Fuad Amin dan Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) ...