Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Tak Tahu Motivasi Menteri Susi Selesaikan Program Paket C

PAN Tak Tahu Motivasi Menteri Susi Selesaikan Program Paket C

Jakarta – Usai Gerindra mengucapkan selamat, kali ini PAN ikut mengapresiasi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang baru saja mendapat ijazah paket C setara SMA. Namun walaupun saat ini Menteri Susi sudah berkompeten untuk maju, PAN tak melihat keinginan tersebut untuk maju di Pilpres mendatang.

PAN Tak Tahu Motivasi Menteri Susi Selesaikan Program Paket C

 

Saleh Partaonan selaku Wasekjen PAN menuturkan bahwa “Soal pilpres atau katakanlah cawapres atau yang berkenaan dengan itu, tentu kalau ada keinginan itu melakukan komunikasi ke banyak pihak termasuk pada parpol yang memiliki tiket untuk mengusulkan calon-calon wakil presidennya,”

“Saya tidak melihat selama ini Ibu Susi ada upaya-upaya ke arah itu. Bahkan belum ada statemen Bu Susi mau maju cawapres,” tegas Saleh.

“Saya belum tahu persis motivasi yang keluar dari Bu Susi sehingga dia mengejar paket C, tapi yang jelas dengan adanya ijazah itu dia memenuhi kualifikasi. Tapi saya tidak melihat itu. Kan belum ada juga komunikasi dengan partai-partai, agak jauhlah,” ucapnya.

Seperti yang telah diketahui, syarat capres dan cawapres diatur dalam UUD 1945. Setelah itu, diatur lebih tegas dalam Pasal 169 UU 7/2017.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135