Home > Ragam Berita > Nasional > Mapolres Indramayu Diserang Dua Orang Terduga Teroris, Begini Kronologinya

Mapolres Indramayu Diserang Dua Orang Terduga Teroris, Begini Kronologinya

Jakarta – Pada Minggu (15/7/2018), Mapolres Indramayu, Jawa Barat, diserang oleh dua orang terduga teroris sekitar Pukul 03.00 WIB. Terkait insiden tersebut, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal mengatakan bahwa keduanya mencoba menerobos pintu penjagaan Polres Indramayu dengan menggunakan sepeda motor.

Mapolres Indramayu Diserang Dua Orang Terduga Teroris, Begini Kronologinya

“Kedua orang tidak dikenal tersebut melaju cepat menerobos masuk sambil mengejar anggota yang berseragam. Namun, dengan sigap orang tak dikenal tersebut dapat dihindari,” ujar Iqbal, Minggu.

Ketika itu, lanjut Iqbal, polisi yang berjaga langsung menembak ke arah dua orang terduga teroris tersebut. Kemudian kedua pelaku berbalik arah menuju gerbang keluar Mapolres Indramayu dan melemparkan satu panci ke arah penjagaan Polres dan melarikan diri. Panci yang diduga berisi bahan peledak lantas dilakukan pengecekan oleh Jibom Gegana Polda Jabar. Tak ada ledakan ketika kejadian berlangsung.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Jubir, Gus Irfan Mengaku Tidak Menerima Uang Dari Prabowo-Sandi

Jadi Jubir, Gus Irfan Mengaku Tidak Menerima Uang Dari Prabowo-Sandi

Jakarta – Perkembangan elektabilitas pilpres kali ini mengarah ke daerah Jatim dimana kini Tebuireng mendukung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135