Home > Hiburan > Gosip > Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang dibuktikan oleh model asal Amerika Serikat ini, Kim Kardashian. Pasalnya, Istri dari Kanye West tersebut sanggup menghasilkan pendapatan yang tinggi hanya dari postingan di Instagram.

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Sebagaimana yang dilansir dari laporan lama resmi STAT -portal berita tetang kesehatan dan dunia medis, untuk satu kali unggahan Instagram, Kim Kardashian sanggup menghasilkan uang melebihi dari penghasilan Presiden AS. STAT sempat menjalin kontrak dengan perusahaan medis Duhesnay USA dan perusahaan milik Kim Kardashian, Kimsaprincess, pada tahun 2015 silam.

Dalam kontrak tersebut, Kim mendapatkan bayaran 500.000 dolar AS atau setara Rp 7 milliar hanya untuk sekali unggahan di IG. Untuk satu unggahan promosi pil penghilang “morning sickness”, Kim mampu meraup uang hingga Rp 7 milliar. Sedangkan, gaji presiden AS hanya 400.000 dolar AS atau sekitar Rp 5,7 milliar.

Duchesnay USA adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pil diclegis yang mampu meredakan mual dan muntah saat masa kehamilan. Namun, postingan ini tidak menyebutkan efek samping dari obat yang ia promosikan. Oleh sebab itu, Badan pengawas obat dan makanan AS mengirim surat ke Duchesnay USA.

Mereka meminta agar perusahaan tersebut tidak lagi menggunakan media sosial Kim untuk mempromosikan produknya. Meskipun mendapat surat teguran, Duchesnay USA dan Kim terus menjalin kerjasama dalam penjualan pil diclegis. Bahkan, angka penjualan pil tersebut meningkat pada musim gugur 2015, yang membuat perusahaan Duchesnay menaikan harga pil tersebut usai Kim mem-posting-nya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...