Home > Hiburan > Gosip > Salah Seorang Personel BTS Ini Sudah Tiga Kali Dapat Ancaman Pembunuhan

Salah Seorang Personel BTS Ini Sudah Tiga Kali Dapat Ancaman Pembunuhan

Jakarta – Lagi-lagi, dikabarkan bahwa Jimin BTS kembali mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tak dikenal. Ancaman pembunuhan tersebut diketahui adalah ancaman ketiga yang didapat oleh Jimin.

Salah Seorang Personel BTS Ini Sudah Tiga Kali Dapat Ancaman Pembunuhan

Seorang pengguna Instagram, baru-baru ini memposting foto pistol dan sebuah pernyataan. Mereka berencana menembak Jimin saat BTS menggelar konser di Los Angeles pada 5 September mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia Love Yourself. Pihak agensi BTS, Big Hit Entertainment menyadari akan ancaman pembunuhan tersebut.

“Terlepas dari keaslian ancaman, kami berencana melakukan yang terbaik dan mengambil semua langkah yang diperlukan dalam menanggapi tindakan ini,” ujar pihak Big Hit Entertainment, dilansir dari Soompi, Jumat (13/7/2018).

“Di masa lalu juga kami membuat persiapan yang matang dan masalah ini diselesaikan tanpa insiden yang sebenarnya. Kami berencana mempersiapkan sambil terus mengawasi situasi,” katanya lagi.

Sebelumnya, pria bernama asli Park Jimin ini mendapat ancaman pembunuhan pada April dan Mei 2018. Ketika itu, BTS sedang mengadakan konser di Anaheim California dan Fort Worth Texas. Tur dunia Love Yourself akan dimulai pada 25 dan 26 Agustus dengan acara pembukaan di Seoul. BTS akan menyapa penggemarnya di Amerika Serikat, Kanada, Eropa dan negara-negara lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...