Home > Hiburan > Gosip > Wah, Komeng Mengaku Sering Dikerjai Oleh Anak Kembarnya Saat Nonton Bioskop

Wah, Komeng Mengaku Sering Dikerjai Oleh Anak Kembarnya Saat Nonton Bioskop

Jakarta – Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, salah seorang komedian, Komeng sering menghabiskan waktunya bersama dengan anak kembarnya yang bernama Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi. Mereka sering jalan bersama ke bioskop. Komeng mengaku anak kembarnya tersebut suka sekali menonton film.

Wah, Komeng Mengaku Sering Dikerjai Oleh Anak Kembarnya Saat Nonton Bioskop

Film yang akan mereka tonton pun dipilihkan oleh anak kembarnya. Komen tak ikut memilih filmnya. Tak jarang ketika mendampingi sang buah hati, Komeng kerap dikerjai kedua anak laki-lakinya tersebut. Terkait soal anaknya terjun ke dunia hiburan, Komeng belum terlalu memikirkan hal tersebut. Namun, ia tidak melarangnya.

“Saya suka diajak anak-anak nonton. Ya saya ikut saja hehe. Nonton apa yang mereka mau. Genre filmnya mereka (anak-anak) beda sama saya. Kalau mereka yang kayak Marvel gitu,” kata Komeng saat berbincang lewat sambungan telepon, Kamis, 12 Juli 2018.

“Ya kan kalau film yang saya tonton itu enggak begitu mengerti, saya lebih milih tidur, hahaha. Eh, saya enggak dibangunin kalau filmnya sudah selesai,” katanya.

“Ditinggal deh saya sama mereka. Mereka pulang sama sopir, saya kan bingung pulang naik apaan ya, haha,” katanya.

“Saya sih maksudnya kalau mau nanti, kalau sekarang kan dia sekolah, waktu itu sih pernah dia bawain acara anak-anak,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...