Home > Olahraga > Bola > Akan Tinggalkan Chelsea, Hazard Sudah Beri Kode?

Akan Tinggalkan Chelsea, Hazard Sudah Beri Kode?

London – Kabar kepergian Eden Hazard dari Chelsea memang sudah berhembus sejak pagelaran Piala Dunia dimulai. Dan kali ini ada perkembangan rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan kode bahwa tak akan memperkuat The Blues lagi musim depan.

Akan Tinggalkan Chelsea, Hazard Sudah Beri Kode?

Dan hingga kini, Real masih menjadi tim terdepan yang mengincar jasanya. Hal ini terkait Madrid yang sudah ditinggal megabintangnya Ronaldo ke Juventus. Maka dari itu sebuah hal yang wajar jika mereka mencari bintang pengganti yang sepadan.

Sportmole mengabarkan bahwa Hazard sempat berkata “Saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi, tetapi Chelsea akan membuat keputusan akhir jika mereka ingin membiarkan saya pergi,”

Tentu saja dengan munculnya kabaran ini, Real harus segera bertindak untuk melakukan negosiasi sang pemain. Karena sejatinya tim peminat bintang Belgia tersebut bukanlah Real semata.

(Ikhsan Djuhadnar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135