Home > Olahraga > Bola > Kepindahan Ronaldo ke Juve Bikin Drigba Kagum

Kepindahan Ronaldo ke Juve Bikin Drigba Kagum

Turin – Selaku mantan pemain yang sudah menghabiskan karir di Eropa, kali ini Didier Drogba ikut berkomentar mengenai kepindahan Ronaldo ke Juventus dimana dirinya memuji langkah Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang.

Kepindahan Ronaldo ke Juve Bikin Drigba Kagum

Dirinya menilai bahwa sejatinya adalah hal yang rawan ketika sang pemain memutuskan pindah di usia yang sudah memasuki kepala tiga. Namun Ronaldo tak berpikir demikian demi bisa mendapatkan pengalaman baru di karir sepakbolanya.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus memang cukup mengejutkan bagi pencinta sepakbola dunia. Bagaimana tidak, Ronaldo merupakan pemain kunci bagi Madrid dalam beberapa musim terakhir untuk merengkuh banyak gelar bergengsi.

Menariknya lagi, Madrid telah merelakan Ronaldo pindah ke Liga Italia untuk bergabung bersama Juventus pada musim depan. Drogba menilai keputusan itu dibuat Ronaldo dengan sangat berani, karena jika tetap berada di Madrid maka pemain Portugal itu memiliki peluang lebih besar mendapatkan trofi.

Meskipun begitu, Ronaldo tampaknya ingin mencari tantangan baru dengan menjajal Liga Italia bersama Juventus. Terlebih lagi, Juventus juga merupakan salah satu tim besar di Benua Eropa yang telah meraih banyak trofi bergengsi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Naples – Dries Mertens kali ini tunjukkan sikap optimis bahwa dirinya yakin Napoli masih berpeluang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135