Home > Olahraga > Bola > Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Madrid?

Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Madrid?

Madrid – Real Madrid sepertinya sudah mulai bergerak untuk mencari pemain baru. Kali ini nama Milan Skriniar muncul sebagai target utama yang akan dieksekusi oleh manajemen Madrid.

Milan Skriniar Jadi Incaran Utama Madrid?

Caughtoffside mengabarkan hari ini bahwa Ramos telah berusia 32 tahun dan semakin mendekati fase penurunan dalam kariernya. Dan misi mendatangkan Skriniar bisa menjadi misi peremajaan di barisan belakang Madrid. Duet Skrinia dan Raphael Varane akan membuat lini pertahanan Madrid lebih kukuh di masa depan nanti.

Sayangnya banyak pihak yang berpendapat bahwa Inter tak akan melepas sang pemain dengan mudah. Terlebih lagi, pemain Slovakia itu pun baru menjadi pemain Inter pada musim 2017-2018.

Pada musim lalu, Skriniar telah membuat empat gol dan selalu tampil di setiap pertandingan Inter di Liga Italia. Menilik pada hal itu, Madrid akan menghadapi jalan terjal untuk mendapatkan pemain Slovakia itu pada bursa transfer musim panas 2018.

Kendati demikian, setiap tim di dunia sepakbola adalah penjual jika menemukan harga yang tepat. Pihak Inter pun telah memasang harga untuk tiap tim yang menginginkan jasa Skriniar yakni 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Manchester – Di pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool sebelum jeda internasional, Riyad Mahrez gagal mencetak gol ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135