Home > Olahraga > Bola > Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Naples – Dengan adanya pelatih baru Carlo Ancelotti, Napoli dikabarkan siap untuk menambah amunisi untuk persiapan musim depan. Dan kali ini nama Benzema muncul sebagai penyerang yang akan mereka datangkan.

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

The Real Champs akhir pekan ini bahwa klub berjuluk I Partenopei itu akan melayangkan tawaran pertama kepada pihak Real Madrid untuk bisa memboyong Karim Benzema. Napoli dikabarkan menyiapkan dana 40 juta euro atau sekira Rp672 miliar untuk merekrut Benzema.

Tentu saja nama Benzema tak muncul begitu saja karena kabarnya ada usulan dari Ancelotti yang pernah bekerja sama dengan sang pemain beberapa musim lalu di Real.

Sedangkan di sisi lain, Benzema pun kemungkinan akan menerima tawaran Napoli lantaran dirinya kerap mendapat kritik dan cemooh dari para fans Madrid.

Kendati demikian, Madrid tentu tak ingin melepas pemainnya tersebut begitu saja. Meski Benzema kerap menadapat kritik, namun bukan beraryi Madrid akan melepas sang striker dengan harga murah.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Udinese, Minggu 16 Desember 2018

Prediksi Inter Milan vs Udinese, Minggu 16 Desember 2018

Jakarta – Serie A kembali akan digelar dimana Inter Milan akan melawan Udinese. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135