Home > Olahraga > Bola > Cillessen Akan Didatangkan Liverpool Untuk Tambal Sektor Kiper

Cillessen Akan Didatangkan Liverpool Untuk Tambal Sektor Kiper

Merseyside – Kabar Liverpool yang ingin memperbaiki sektor penjaga gawang sepertinya memang benar adanya. Kali ini Cillessen rencananya akan diproyeksikan untuk menjadi penjaga gawang utama Liverpool pada musim depan.

Cillessen Akan Didatangkan Liverpool Untuk Tambal Sektor Kiper

101Greatgoals hari Sabtu kemarin mengabarkan bahwa posisi penjaga gawang memang menjadi fokus utama bagi Liverpool untuk segera diperbaiki, karena ketidakadaan pemain yang mumpuni untuk sektor itu.

Kabaran mengenai kekecewaan Klopp pada dua penjaga gawangnya memang sudah berhembus sejak lama. Ketika Mignolet diamanati di EPL dan Karius untuk kompetisi Eropa, keduanya berakhir mengecewakan.

Walaupun pada pertengahan musim Karius mampu meyakinkan Jurgen Klopp untuk menjadikannya penjaga gawang utama. Setelah sempat tampil bagus menjaga gawang Liverpool, Karius justru membuat blunder fatal di laga terpenting tim berjuluk The Reds itu pada final Liga Champions 2017-2018, kontra Real Madrid.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kabaran lanjutan mengenai jumlah harga yang akan ditawarkan Liverpool pada tim pemilik. Karena sejatinya Cillessen yang merupakan kiper muda mereka memang diproyeksikan untuk jangka panjang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Mertens Optimis Scudetto Belum Pasti Milik Juventus

Naples – Dries Mertens kali ini tunjukkan sikap optimis bahwa dirinya yakin Napoli masih berpeluang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135