Home > Ragam Berita > Nasional > Prediksi Incumbent Menang, PPP : Ayo Pak Fahri Segera Gabung

Prediksi Incumbent Menang, PPP : Ayo Pak Fahri Segera Gabung

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memprediksi incumbent menang pada Pilpres 2019 mendatang. Hal ini dikatakan Fahri melalui akun Twitternya sebelum pertandingan final Piala Dunia 2018, antara Prancis melawan Kroasia.

Prediksi Incumbent Menang, PPP : Ayo Pak Fahri Segera Gabung

“Jangan lupa malam ini: Kalau Prancis menang, isyarat incumbent menang. Kalau Kroasia menang incumbent kalah,” tulis Fahri.

Seperti diketahui, dalam pertandingan final Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7/2018) malam, tim Prancis berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2, dan berhasil menjadi juara Piala Dunia tahun ini.

Terkait tebakan Fahri yang ternyata benar, Wakil Sekjen PPP Ahmad Baidowi melihat hal ini sebagai sinyal bahwa Fahri akan segera bergabung ke barisan pendukung Jokowi.

“Tinggal tunggu waktu Fahri Hamzah dukung incumbent,” kata Ahmad Baidowi, Senin (16/7/2018).

Pria yang biasa dipanggil Awiek ini juga menilai koalisi pendukung Jokowi memang solid seperti tim Prancis yang keluar sebagai pemenang di final Piala Dunia.

“Koalisi Jokowi sangat solid seperti halnya timnas Prancis yang kompak di semua lini. Kekompakan ini merupakan modal utama dan paling berharga dalam setiap kontestasi,” ujar Awiek.

“Maka dari itu, ayo Pak Fahri kalau mau segera gabung ke tim dengan skuad lengkap dan solid,” lanjut Awiek.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Lewat Akun Twitter, Mahfud MD Beri Apresiasi Upaya KPK Yang Usut Kasus Suap Meikarta

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dinilai berani ketika tengah mengusut kasus dugaan suap dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135