Home > Ragam Berita > Nasional > Apa Alasan Fahri Hamzah Ogah Nyaleg Lagi ?

Apa Alasan Fahri Hamzah Ogah Nyaleg Lagi ?

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengaku enggan maju kembali sebagai calon anggota legislatif (caleg) untuk DPR RI dalam Pileg 2019 mendatang. Fahri pun membeberkan alasannya. Dia kemudian mengungkapkan alasannya. Fahri mengatakan ingin menyelesaikan persoalannya dengan pengurus PKS.

Apa Alasan Fahri Hamzah Ogah Nyaleg Lagi ?

“Nggak (maju lagi),” kata Fahri saat dimintai konfirmasi, Senin (16/7/2018).

“Saya berada di tengah konflik dan sengketa yang belum selesai,” ujarnya.

“Jadi sebaiknya saya selesaikan urusan saya dengan beberapa orang di PKS, baru saya ambil keputusan,” imbuh Fahri.

Diketahui bahwa Fahri saat ini sedang bersengketa dengan PKS. Fahri telah dipecat dari PKS dan diminta untuk mundur dari jabatan Wakil Ketua DPR.

Meski Fahri telah dipecat PKS, Fahri menang gugatan di tingkat banding. Fahri pun hingga hari ini masih nyaman duduk sebagai Wakil Ketua DPR jatah Fraksi PKS. KPU sendiri telah membuka pendaftaran bacaleg sejak 4 Juli 2018. Pendaftaran ditutup besok, Selasa (17/7/2018).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135