Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Menyebut Pertemuan Prabowo dan SBY Untuk Bicarakan Koalisi

Gerindra Menyebut Pertemuan Prabowo dan SBY Untuk Bicarakan Koalisi

Jakarta – Kabarnya pertemuan antara Prabowo dengan SBY rencananya akan dilaksanakan besok. Dalam pertemuan ini rencananya mereka akan membahas perihal koalisi di Pilpres mendatang.

Gerindra Menyebut Pertemuan Prabowo dan SBY Untuk Bicarakan Koalisi

Andre Rosiade selaku politikus Gerindra mengatakan “Pak Prabowo tentu akan mengajak PD untuk bergabung kepada poros Pak Prabowo. Itu inti pertemuan itu,”

Namun saat ditanya perihal rincian lebih lanjut, Andre tak bisa menjelaskan lebih jauh soal kemungkinan isi pertemuan Prabowo-SBY. Pembicaraan keduanya, kata Andre, bisa saja berkembang dalam prosesnya.

“Nanti apa isi pertemuannya akan tergantung isu-isu yang berkembang dan apa yang dibahas,” ujar Andre.

“Tapi konteksnya adalah mengajak PD sama-sama bergabung mendukung Pak Prabowo bersama koalisi Gerindra-PKS-PAN,” sebut Andre.

Seperti yang telah diketahui, Partai Demokrat sampai saat ini diketahui masih memperjuangkan kader partai menjadi cawapres di Pilpres 2019. Andre menyebut, andai Demokrat bergabung ke koalisi, soal cawapres ini pasti akan dibahas bersama-sama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga : “Suara Ibu-ibu Adalah Suara Yang Saya Dengar"

Sandiaga : “Suara Ibu-ibu Adalah Suara Yang Saya Dengar”

Jakarta – Kemarin, Sandiaga Salahudin Uno kembali melakukan safari politiknya dengan mengunjungi tempat wisata di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135