Home > Olahraga > Bola > Kaka Ikut Komentari Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Kaka Ikut Komentari Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Turin – Hingga kini, publik masih membicarakan perihal kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus. Kali ini, salah satu mantan bintang AC Milan Ricardo Kaka ikut berkomentar perihal tersebut.

Kaka Ikut Komentari Kepindahan Ronaldo Ke Juventus

Dirinya menilai bahwa Ronaldo saat ini adalah pemain yang sangat berpengalaman. Jadi seharusnya keputusan Ronaldo tak perlu dipertanyakan lagi, sebab dia paham betul apa yang dibutuhkan untuk perkembangan kariernya.

Seperti yang telah diketahui bersama, sejak didatangkan Madrid dari MU pada tahun 2009 lalu Ronaldo sudah meraih belasan kesuksesan. Jadi bukan hal yang mengagetkan jika Ronaldo berpikir untuk mencari tantangan baru di tempat lain, dan Juventus yang beruntung di ujung lain itu.

Selain itu Kaka juga berujar bahwa Ronaldo pasti dalam kondisi terbaiknya saat membuat keputusan itu. Kaka Menilai Ronaldo memang menginginkan perubahan, saat itulah tawaran Juve masuk. Dan Begitu Ronaldo membuat keputusan, tidak mudah mengubahnya ke arah lain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135