Home > Olahraga > Bola > Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli yang agresif bakal dimainkan The Blues.

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

Sarri resmi menjadi pelatih Chelsea menggantikan Antonio Conte setelah untuk pertama kali tampil di hadapan publik Chelsea, Senin (16/7/2018). Eks pelatih Empoli itu bakal berada di Stamford Bridge hingga tiga tahun mendatang.

Pelatih 59 tahun itu berjanji akan menampilkan gaya bermain menyerang sebagai ideologi. Meski gagal meraih scudetto, Sarri telah menjadikna Napoli salah satu penantang serius bagi Juventus.

Permainan Marek Hamsik dkk pun cukup atraktif dan menghibur. Mereka sangat agresif di depan gawang lawan meski bermain tanpa seorang striker murni.

Lantas Sarri pun menuai banyak pujian sehingga membuat The Blues memilihnya sebagai pengganti Conte. Gaya permainan serupa dijanjikannya bakal tersaji dan menjadi identitas Chelsea musim depan.

“Chelsea bagus tapi masalahnya di Inggris ada lima atau enam tim yang sangat bagus di Inggris. Saya pikir satu atau dua penyesuaian, kami bisa bisa bermain dengan ide sepakbola gaya saya,” kata Sarri sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (17/7/2018).

Sarri kehilangan posisinya di San Paolo setelah bos Napoli Aurelio De Laurentiis mendatangkan Carlo Ancelotti. Namun, sisa satu tahun kontrak yang ada membuat Chelsea harus mengeluarkan delapan juta euro sebagai kompensasi.

Tiga musim menjadi pelatih Napoli, Sarri tidak menampik jika dirinya punya banyak kenangan indah. Sarri pun mengaku masih cinta dengan Naples.

“Saya harus mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang di Naples yang telah membantu saya dalam segala aspek dalam tiga musim terakhir. Saya sangat mencintai mereka dan saya cinta mereka untuk selamanya,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ...