Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Manchester United Tidak Bawa Alexis Sanchez ke AS

Inilah Alasan Manchester United Tidak Bawa Alexis Sanchez ke AS

Manchester – Manchester United telah berada di Amerika Serikat guna menjalani tur pra-musim nya menyambut musim baru.

Inilah Alasan Manchester United Tidak Bawa Alexis Sanchez ke AS

Alexis Sanchez

Satu nama yang tak ikut dalam lawatan kali ini adalah Alexis Sanchez, padahal sang pemain tak memiliki masalah cedera dan juga tak tampil di Piala Dunia 2018.

Menurut laman Sky Sports, pemain asal Chile itu terkendala masalah visa untuk mengunjungi AS.

Sanchez sendiri menerima hukuman penjara 16 bulan di Spanyol awal tahun ini karena masalah penggelapan pajak, saat dirinya masih berseragam Barcelona.

United diperkirakan berharap bahwa Sanchez akan diberikan pengabaian sementara untuk memasuki negara yang akan memungkinkan dia untuk bergabung dengan skuad dalam beberapa hari mendatang.

Sebagaimana diberitakan Soccerways pada Selasa (17/7/2018), lima laga uji coba akan dijalani oleh United selama berada di negeri Paman Sam. United akan menghadapi Club America di Phoenix, Arizona, Kamis dalam pertandingan pembukaan pra-musim mereka, termasuk pertandingan melawan Liverpool, juara Eropa Real Madrid dan klub Italia AC Milan.

Juara Piala Dunia bersama Prancis Paul Pogba tidak akan bergabung dengan tur bersama dengan David de Gea, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini, Marcus Rashford dan Jesse Lingard semuanya akan diberikan waktu tambahan untuk beristirahat setelah tampil di Rusia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Udinese, Minggu 16 Desember 2018

Prediksi Inter Milan vs Udinese, Minggu 16 Desember 2018

Jakarta – Serie A kembali akan digelar dimana Inter Milan akan melawan Udinese. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135