Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte Layangkan Ucapan Terima Kasih kepada Chelsea

Antonio Conte Layangkan Ucapan Terima Kasih kepada Chelsea

London – Pelatih asal Italia Antonio Conte mengucapkan salam perpisahan untuk Chelsea. Salah satu yang disampaikan Conte ucapan terima kasih.

Antonio Conte Layangkan Ucapan Terima Kasih kepada Chelsea

Antonio Conte

The Blues tidak lagi menggunakan jasa Conte untuk musim 2018/2019. Posisinya disingkirkan kompatriotnya Maurizio Sarri.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan dukungannya selama dua musim kepada semua kolega di Chelsea. Hasilnya kami dapat persembahkan juara Premier League dan Piala FA,” kata Conte sebagaimana diberitakan League Managers Association pada Selasa (17/7/2018).

Setelahnya, Conte juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh anak asuhnya. Keberhasilan di musim perdananya dan trofi Piala FA dimaknai Conte berkat kegigihan para pemain di atas lapangan. Ucapan serupa juga ditujukan pelatih 48 tahun itu kepada seluruh staf kepelatihan.

“Terima kasih pula untuk para pemain, bakat dan komitmen yang diberikan. Itu semua sangat penting bagi klub,” ucapnya.

“Juga kepada staf kepelatihan yang sudah bekerja keras. Terima kasih atas profesionalitas dan dedikasi mereka semua untuk klub,” ungkapnya.

Tak berhenti di situ, Conte juga berterima kasih kepada para pendukung yang menjadi kekuatan lain saat Chelsea menghadapi pertandingan. “Mereka sangat fantastis. Saya senang dapat berbagi emosi dengan mereka selama dua musim. Kalian selalu ada di hati saya,” ujarnya.

Menariknya, manajemen Chelsea tidak menggelar jumpa pers dalam pemecatan Conte. Karena itu pula tidak ada pernyataan resmi dari klub maupun Conte sebelum akhirnya eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu mengeluarkan penegasan pada Selasa (17/7/2018).

Conte berharap Chelsea dapat meraih banyak kesuksesan setelah ditinggalnya. Pasalnya Sarri merupakan salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Italia. Hanya saja, Sarri dijauhi keberuntungan saat menukangi Napoli dalam usaha merongrong hegemoni Juventus di Serie A.

“Harapannya Chelsea terus meraih kesuksesan dan berjalan baik musim depan,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Young Boys vs Juventus, Kamis 13 Desember 2018

Jakarta – Laga menarik lainnya dari grup H UCL ada Young Boys yang akan melawan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135