Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Usia 33 tahun diyakini Ronaldo bukan penghalang untuk mengukir prestasi di tanah Italia.

Ronaldo Tegaskan Bakal Berikan yang Terbaik untuk Juventus

Ronaldo datang ke Juventus dengan mahar 100 juta euro. Bintang asal Portugal itu akan menerima upah sebesar 30 juta euro per musim. CR7 berseragam Hitam Putih di usia yang sesungguhnya tidak lagi muda. Namun, melihat pencapaian terakhirnya bersama El Real dan timnas Portugal di Piala Dunia 2018, jelas semua sepakat bahwa karier Ronaldo belum habis.

Setelah tiba di Turin pada akhir pekan kemarin, Ronaldo pun berhasil melewati tes medis untuk kemudian secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai penggawa baru Bianconeri.

“Saya percaya pada kemampuan sendiri dan rekan setim. Saya yakin semua akan sangat sukses,” ujar Ronaldo dalam konferensi pers.

“Saya berbeda dengan para pemain lainnya yang berpikir karier mereka sudah habis di usia saya. Saya ingin menunjukkan bahwa saya tak seperti pemain lainnya. Saya berbeda,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135