Home > Ragam Berita > Nasional > Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan soal polemik pencaleganpengacara Rizieq Syihab, Kapitra Ampera di Pileg 2019. Hasto mengamini pernyataan Kapitra yang mengaku belum pernah bertemu.

Hasto Jelaskan Polemik Kapitra Ampera yang Bakal Maju sebagai Caleg

“Ini benar saya pribadi belum pernah bertemu dengan beliau (Kapitra) karena kita membagi tugas,” ujar Hasto saat konferensi pers di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Hasto menjelaskan, saat ini proses dialog soal pencalegan Kapitra masih berlangsung. Hasto menuturkan, Kapitra masih memohon petunjuk dari dari yang kuasa dengan istikharah soal nyaleg lewat PDIP.

“Kapitra, PDIP dalam mewujudkan sebagai rumah kebangsaan Indonesia raya, beliau masih melakukan dialog yang intens dan melakukan (salat) Istikharah untuk minta petunjuk Allah. Dialog intens, mengingat komitmen yang dipegang PDIP dialog ini terus dilakukan,” jelasnya.

“Tetapi sekali lagi ini proses dialog masih dilakukan karena beliau masih melakukan konsultasi,” tambahnya.

Baca juga: Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Sebelumnya, Kapitra Ampera, membantah pernyataan Hasto Kristiyanto yang menyebut ia bakal nyaleg melalui partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut. Kapitra bahkan menyebut tak pernah bertemu Hasto seumur hidupnya.

“Demi Allah saya enggak pernah ketemu Hasto seumur hidup saya aja belum pernah,” kata Kapitra. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135