Home > Ragam Berita > Nasional > Jenguk SBY di Rumah Sakit, Prabowo : “Ini Persahabatan, Kekeluargaan.”

Jenguk SBY di Rumah Sakit, Prabowo : “Ini Persahabatan, Kekeluargaan.”

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/7/2018). Prabowo menjenguk SBY kurang lebih sekitar 30 menit lamanya.

Jenguk SBY di Rumah Sakit, Prabowo : "Ini Persahabatan, Kekeluargaan."

Setelah pertemuan tersebut, Prabowo mengatakan pertemuannya kali ini hanya untuk sebatas menjenguk SBY, tak lebih. Bahkan, ia mengaku tak ada pembicaraan khusus terkait Pilpres 2019 mendatang, termasuk koalisi parpol.

“Enggak ada (pembicaraan pilpres), ini persahabatan, kekeluargaan. Minggu depan kami bicara yang serius,” ujar Prabowo di RSPAD Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Menurut Prabowo, kondisi SBY kian membaik. SBY dirawat lantaran kelelahan setelah menjalani aktivitas yang padat di Pacitan dan Yogyakarta. Ia berharap SBY segera diberikan kesembuhan. Sehingga, kata Prabowo, pertemuanya dengan SBY bisa segera dilakukan.

“Tadi bicara, beliau memang kelihatan kelelahan saja. Saya lihat ya, jadi mudah-mudahan beliau cepat pulih dan kami sepakat minggu depan akan ketemu lagi,” ujar Prabowo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Bakal Gandeng AHY Untuk Raup Pemilih Milenial

Sandiaga Bakal Gandeng AHY Untuk Raup Pemilih Milenial

Jakarta – Sandiaga Uno dikabarkan akan menempatkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu juru ...