Home > Hiburan > Gosip > Sejak Pisah Rumah Dengan Dipo Latief , Anak Nikita Mirzani Tanya-Tanya Terus

Sejak Pisah Rumah Dengan Dipo Latief , Anak Nikita Mirzani Tanya-Tanya Terus

Jakarta – Baru-baru ini, anak Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra mengaku merasa rindu kepada Dipo Latief. Pasca berkonflik, perempuan yang akrab disapa Niki tersebut dan Dipo memutuskan untuk pisah rumah sejak sebulan lalu. Setelah berpisah, Dipo tak lagi terlihat menyambangi rumah Niki.

Sejak Dipo Latief Pisah Rumah, Anak Nikita Mirzani Tanya-Tanya Terus

Dia menetap di rumahnya di Kalimalang, Jakarta Timur. Hal tersebut yang membuat Azka tak bisa bertemu langsung dengan Dipo. Padahal, selama ini Dipo tampak dekat dengan Azka. Misalnya saja, pernah suatu hari Dipo dengan sabar menyuapi Azka makanan. Maka wajar, jika kerinduan dirasakan oleh bocah berusia tiga tahun tersebut.

“Kemarin (Dipo) cuma sempat video call sama Azka. Azka nanya, ‘Kok, daddy enggak pulang?’ Terus pembantu di rumah bilang, ‘Maaf semalam saya WA Pak Dipo dan sempat telepon dan video call’. Saya bilang enggak apa-apa, mungkin Dipo kangen dan Azka juga kangen,” kata Niki dalam acara ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Rabu (18/7/2018).

Perempuan yang berusia 32 tahun tersebut, tidak bisa memungkiri memang Dipo selama ini dekat dengan Azka. Hal tersebut lantaran, Dipo memang menyukai anak kecil. Selama ini, lanjut Niki, Dipo terus memanjakan Azka. Setiap keinginan Azka, lanjut pemain film Nenek Gayung itu, selalu dituruti oleh Dipo.

“Dan anaknya (Azka) welcome, karena Azka tumbuh besar tanpa ayah dan tiba-tiba Dipo masuk (ke hidupnya). Dia sayang sama anak kecil,” tutur Niki.

“(Azka) Nanya kemarin daddy ke mana? Kok enggak sama ami (mommy)? Aku bilang ‘Daddy kerja, nanti juga pulang bawain Azka mainan.’ Karena Dipo manjain Azka banget, apa yang dia mau pasti dibeliin,” ungkap Niki.

Niki lewat pengacaranya mengurus proses isbat dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (16/7/2018) silam. Sebelumnya, Niki dan Dipo telah menikah siri pada 18 Februari lalu di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Jakarta – Belakangan ini, diketahui bahwa Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling sindir di media ...