Home > Olahraga > Balap > Tidak Dapat Hasil Apik di MotoGP Jerman 2018, Miller Akui Kecewa

Tidak Dapat Hasil Apik di MotoGP Jerman 2018, Miller Akui Kecewa

Sachsenring – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, kecewa tak dapat meraih hasil manis di MotoGP Jerman 2018. Padahal, pembalap-pembalap Ducati berhasil mendominasi posisi 10 besar di seri kesembilan MotoGP 2018 itu.

Tidak Dapat Hasil Apik di MotoGP Jerman 2018, Miller Akui Kecewa

Rekan setimnya, Jack Miller, dapat finis di posisi keempat. Kemudian, rider Tim Angel Nieto, Alvaro Bautista, berada tepat di belakang Miller. Sementara itu, dua pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, finis di posisi keenam dan ketujuh.

Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan Miller. Terlebih, pembalap asal Australia itu merasa tampil begitu apik di awal perlombaan. Akan tetapi, ritme itu tak dapat terjaga hingga garis finis lantaran beberapa masalah yang dihadapinya. Akibatnya, Miller hanya dapat finis di posisi ke-14 pada seri kesembilan MotoGP 2018 itu dengan catatan waktu 41 menit 34,344 detik.

“Langkah saya bagus, cukup untuk mendapat tempat di 10 besar. Saya terus-menerus berusaha tampil dengan cepat, tetapi tetap menghemat ban sampai garis finis. Di lap terakhir, saya bertempur sedikit melawan Tito (Rabat), tapi saya telah kehabisan waktu,” ujar Miller sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (18/7/2018).

“Saya tidak berpikir akan tercecer ke posisi bawah dalam perlombaan 30 putaran ini. Tentu saja, saya merasa agak kecewa saat ini, tapi hasil kualifikasi saya juga telah buruk. Sejauh ini, tikungan pertama di Sirkuit Sachsenring telah menjadi masalah terbesar kami,” lanjutnya.

“Kami harus bekerja keras untuk bisa tampil baik sejak babak kualifikasi. Di awal musim, kami lebih baik dalam hal ini. Kami harus kembali ke sana,” tukas Miller. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...