Home > Olahraga > Balap > Inilah Beberapa Faktor Zarco Tidak Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Inilah Beberapa Faktor Zarco Tidak Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, meraih hasil buruk ketika melakoni balapan seri kesembilan MotoGP 2018. Zarco hanya mampu finis di posisi kesembilan ketika mengaspal di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 15 Juli 2018. Zarco menilai balapan di Sacsenring menjadi salah satu balapan terburuknya musim ini.

Inilah Beberapa Faktor Zarco Tidak Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Hasil minor yang didapatkan pembalap asal Prancis itu bermula sejak sesi kualifikasi. Zarco yang mencoba memaksakan laju motornya justru hanya mampu merebut posisi ke-14. Hasil tersebut membuatnya harus bekerja lebih keras untuk bisa berada bersama para pembalap di jajaran depan.

“Sesi latihan bebas semua terasa cukup baik tapi sejak kualifikasi dan balapan hari ini saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa berkembang dan menjadi lebih baik. Ini benar-benar sulit untuk diterima. Saya mencoba yang terbaik. Saya mencoba untuk memperbaiki di mana saya lemah dan mencoba memahami di mana saya harus melakukan yang lebih baik dan apa yang dapat saya tanyakan kepada tim,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (18/7/2018).

“Tapi kami tidak menemukannya, jadi itu membuat saya sedih dan itu menempatkan saya dalam situasi yang sulit untuk memulai balapan di Brno dan untuk memperbaiki target yang bagus. Saya yakin bisa memberikan yang terbaik seperti di awal musim,” tutup Zarco. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Lorenzo Akui Belum Bisa Lupakan Pengalaman dengan Ducati

Aalst – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, masih belum melupakan pengalaman dua musim membela ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135