Home > Olahraga > Balap > Syahrin Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP Jerman 2018

Syahrin Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Hafizh Syahrin, finis di posisi ke-11 pada seri kesembilan MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Syahrin pun merasa bahagia bisa mendapatkan hasil tersebut.

Syahrin Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP Jerman 2018

Hafizh Syahrin

Pasalnya, Syahrin mengakui rumit dan sulitnya trek di Sirkuit Sachsenring. Dengan kondisi ini, pembalap asal Malaysia itu sempat pesimis bisa menorehkan hasil apik kala melakoni balapan sesungguhnya.

Terlebih, hasil yang diraih Syahrin di sesi latihan bebas dan kualifikasi sangat tidak memuaskan. Rekan setim Johann Zarco itu bahkan harus memulai balapan di MotoGP Jerman 2018 dari posisi ke-18.

Namun, keraguannya telah terbantahkan saat balapan digelar. Usaha keras Syahrin dapat membuahkan hasil yang manis. Ia pun dapat menghadapi persaingan ketat di MotoGP Jerman 2018 sehingga finis di posisi ke-11 dengan catatan waktu 41 menit 30,828 detik.

Syahrin pun mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kru Yamaha Tech 3 yang telah membantunya hingga dapat finis di posisi tersebut. Kini, Syahrin tengah bertengger di posisi ke-16 pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan torehan 22 poin.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim yang telah melakukan pekerjaan besar di Sachsenring. Kami kembali di jalur yang besar pada sesi latihan bebas 4 setelah tersesar di sesi latihan bebas 3. Ini adalah trek yang sulit dan saya mendapatkan poin yang bagus,” ujar Syahrin sebagaimana diberitakan GP pada Rabu (18/7/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Ducati Akui Lakukan Kesalahan dengan Lepas Lorenzo

Bologna – Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, mengaku telah melakukan kesalahan dalam melepas Jorge ...