Home > Olahraga > Bola > Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

London – Manajer anyar Chelsea Maurizio Sarri menegaskan ia butuh waktu untuk bisa membentuk skuat the Blues agar tampil solid.

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri resmi diangkat jadi manajer anyar Chelsea pada 14 Juli lalu. Pengangkatannya dilakukan tak lama setelah The Blues resmi mendepak Antonio Conte.

Saat diperkenalkan pertama kalinya ke media, Sarri sempat membeberkan rencananya di Chelsea. Ia ingin membuat The Blues jadi tim yang bertipikal menyerang.

“Saya rasa Chelsea adalah tim yang bagus. Tapi, masalahnya adalah ada lima atau enam tim yang sangat bagus di Inggris. Saya pikir, dengan satu atau dua penyesuaian, kami bisa bisa bermain dengan ide sepakbola saya,” ucapnya kala itu.

Conte dan Sarri memang sama-sama dari Italia. Akan tetapi gaya main kedua manajer ini berbeda. Karena itu, Sarri mengaku ia butuh waktu untuk mengubah kebiasaan main Eden Hazard dan kawan-kawan.

“Saya tidak harus dipengaruhi oleh apapun dan oleh siapapun atau berdasarkan penilaian orang-orang yang telah melihat sesuatu pada titik tertentu dari perspektif tertentu,” cetusnya sebagaimana diberitakan Metro pada Rabu (18/7/2018).

“Antonio adalah manajer yang luar biasa, ia telah melakukan hal-hal luar biasa, tetapi saya bermain dengan cara yang sedikit berbeda sehingga akan membutuhkan waktu bagi skuat (untuk bermain sesuai keinginan Sarri),” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

London – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Manchester United dan Chelsea yang kabarnya akan ...