Home > Olahraga > Balap > Benarkah Gary Cahill Bakal Merapat ke Manchester United ?

Benarkah Gary Cahill Bakal Merapat ke Manchester United ?

Manchester – Pemain belakang Gary Cahill dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri. Cahill pun bakal terdepak dari skuat The Blues untuk kompetisi musim 2018/19 yang akan datang.

Benarkah Gary Cahill Bakal Merapat ke Manchester United ?

Gary Cahill

Kabar bakal terdepaknya Cahill disambut antusias oleh Manchester United. Sebagaimana diberitakan Daily Star pada Rabu (18/7/2018), United siap menampung Cahill musim depan.

Cahill merupakan salah satu pemain senior yang punya peran penting di skuat Chelsea. Pemain berusia 32 tahun sudah berada di Stamford Bridge sejak musim 2011/12 yang lalu. Bahkan, kini Cahill menjadi kapten tim.

Namun, karena kebutuhan teknis, Cahill disebut akan kehilangan posisinya pada musim depan. Maurizio Sarri akan membeli pemain baru dan mengorbankan Cahill agar pindah ke klub lain.

Sarri tak begitu cocok dengan gaya bermain yang diusung oleh Cahill. Apalagi, eks pemain Bolton Wanderers tersebut mulai kehilangan kecepatan. Dengan gaya menyerang yang diusung, Sarri butuh bek tengah yang cepat dan lihai membagi bola.

Sosok tersebut diyakini akan diemban oleh Daniele Rugani. Pemain Juventus tersebut masuk dalam daftar belanja Sarri begitu dia ditunjuk sebagai pelatih Chelsea.

Jika The Blues sukses mendatangkan Rugani, maka stok pemain di belakang akan berlebih. Sebab, ada pula sosok Antonio Rudiger, Andreas Christensen, hingga David Luiz. Karena alasan itu nama Cahill bakal terdepak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...