Home > Olahraga > Bola > Arsenal Dikabarkan Tertarik Boyong Max Meyer

Arsenal Dikabarkan Tertarik Boyong Max Meyer

London – Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan akan memburu MaxMeyer pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal Dikabarkan Tertarik Boyong Max Meyer

Max Meyer

Meyer sendiri merupakan salah satu bakat besar di Jerman. Di usainya yang relatif masih muda ia sudah menjadi starter reguler di Schalke 04 dalam dua tahun terakhir.

Pada musim panas ini, Meyer memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Schalke. Alhasil dirinya saat ini berstatus sebagai free agent dan siap bergabung dengan klub mana saja.

Sebagaimana diberitakan Transfermarketweb pada Rabu (18/7/2018), Arsenal menyadari situasi tersebut. Alhasil mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui ada dua slot di lini tengah Arsenal pada musim panas ini. Dua slot itu merupakan peninggalan Jack Wilshere dan Santi Cazorla yang angkat kaki dari Emirates Stadium musim ini.

Sejauh ini Arsenal sudah mendatangkan Lucas Torreira ke London Utara. Namun pemain icaran mereka lainnya, Steven N’Zonzi dikabarkan sulit untuk dijangkau sehingga mereka masih punya satu slot lagi untuk lini tengah mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Unai Emery siap memberikan slot itu kepada Meyer musim depan jika ia bersedia pindah ke Arsenal.
Laporan itu menyebut ada satu permasalahan Arsenal untuk mendatangkan Meyer, yaitu tuntutan gajinya yang selangit.

Menurut laporan tersebut, Meyer mengajukan permohonan gaji yang cukup tinggi di Arsenal. Ia meminta tidak kurang dari 4 juta pounds per tahun untuk bayarannya.

Manajemen Arsenal menilai pemain muda seperti Meyer belum layak mendapatkan gaji sebesar itu. Jika sang pemain mau menutunkan tuntutan gajinya tersebut, maka jalannya untuk berkarir di London Utara akan lancar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

London – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Manchester United dan Chelsea yang kabarnya akan ...