Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Pastikan Prabowo Tidak Sedang Akting Saat Memberi Makan Kucing

Gerindra Pastikan Prabowo Tidak Sedang Akting Saat Memberi Makan Kucing

Jakarta – Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah foto Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang tengah memberi makan kucing kampung. Foto tersebut diunggah oleh sejumlah akun di media sosial Facebook dan Twitter.

Gerindra Pastikan Prabowo Tidak Sedang Akting Saat Memberi Makan Kucing

Prabowo Subianto

Salah satu akun di media sosial Twitter yang ikut mengunggah foto tersebut adalah akun @FeryMokoginta dengan nge-tag Gerindra dan Prabowo. Dalam foto tersebut terlihat Prabowo sedang duduk lesehan dan seekor kucing kampung datang menghampirinya.

Prabowo lantas menaruh sebuah piring kecil disebelahnya yang kemudian menaruh makanan diatasnya untuk kucing tersebut. Kucing tersebut lantas memakan makanan yang diberikan oleh Prabowo dengan lahapnya hingga tak ada makanan sedikitpun yang tersisa diatas piring.

Baca juga : Prabowo Bakal Lakukan Pertemuan Politik dengan SBY Pekan Depan

Cuitan tersebut lantas di-retweet oleh akun Twitter Gerindra. Kemudian, ada yang membalas tweet itu dengan menyebut Prabowo sedang berakting.

“Kok bisa ya kucing kampung masuk dalam restoran mahal,,,???? #wowolagiakting” tulis pemilik akun @Qita_Indonesia.

Akun Gerindra lantas membalas Tweet tersebut dengan memberikan klarifikasi bahwa kejadian tersebut berlangsung bukan di sebuah restoran mahal melainkan di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, dan bukan bentuk akting.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135