Home > Ragam Berita > Nasional > Chris John Maju Jadi Caleg Melalui Partai NasDem

Chris John Maju Jadi Caleg Melalui Partai NasDem

Semarang – Mantan juara dunia tinju kelas bulu, Chris John, mengaku ingin tetap bisa berkontribusi bagi negara meski dirinya telah pensiun menjadi petinju.

Chris John Maju Jadi Caleg Melalui Partai NasDem

“Setelah saya pensiun, saya berpikir bagaimana tenaga, pengalaman, dan sumbangsih untuk bangsa negara saya bisa berikan. Saya harus masuk dunia politik,” kata Chris John di KPU Jawa Tengah, Semarang, Jateng, Selasa (17/7/2018).

Melalui pengalaman dan prestasinya di dunia olahraga, ia berharap dapat lebih menjangkau para pemuda di Tanah Air.

“Mudah-mudahan saya bisa lebih menjangkau di seluruh Indonesia mencari bakat-bakat dan pemuda-pemuda kita lebih baik di bidang olahraga dan lain-lain,” ujar Chris John.

Chris John lantas mendaftarkan dirinya sebagai calon anggota legislatif melalui Partai NasDem Jawa Tengah dari Dapil 10 (Kabupaten Kebumen, Purbalingga, dan Banjarnegara).

“Mudah-mudahan bersama NasDem saya bisa lebih nyaman dan cukup diperhatikan. Dan mudah-mudahan bisa berjalan bareng mereka,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135