Jakarta – Pendaftaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kantor Pemilihan Umum (KPU) telah dibuka. Sejumlah partai telah mendaftarkan nama-nama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan diusungnya dalam pemilu mendatang. Salah satunya yang sudah mendaftarkan diri di KPU adalah Partai Gerindra.

Fadli Zon dan Habiburokhman Maju Sebagai Caleg Gerindra

Habiburokhman dan Fadli Zon sedang bersama dengan Ahmad Dhani

Partai Gerindra mengambil langkah dengan mendaftarkan sejumlah nama yang memiliki tingkat kepopuleran tinggi di masyarakat. Di antaranya Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon serta Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Gerindra Habiburokhman.

“Pak Dasco (Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad, dari dapil) Banten III, Fadli Zon (dapil) Jabar V, Ahmad Riza Patria (Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, dari dapil) Jabar III, Desmon (Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa, dari dapil) Banten I,” kata Habiburokhman saat ditemui di Jakarta, Selasa (17/07/2018).

Baca juga : Gerindra Pastikan Prabowo Tidak Sedang Akting Saat Memberi Makan Kucing

Meski begitu, Habiburokhman masih belum dapat memastikan akan nyaleg di dapil mana. Alasannya ia sendiri juga mendapatkan sejumlah tawaran di DPD diberbagai daerah untuk menjadi caleg didapil tersebut.

“Mohon doa supaya dapat dapil yang bagus. Sejauh ini ada beberapa DPD yang meminta saya maju caleg DPR RI dari dapil di sana, tapi penentuan siang ini. Antara lain Lampung, DKI, dan Jabar,” pungkasnya.
(MUspri-harianindo.com)