Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Yakin Jokowi Pasti Kalah Meski Gandeng Siapapun Sebagai Cawapres

Dhani Yakin Jokowi Pasti Kalah Meski Gandeng Siapapun Sebagai Cawapres

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy mengaku telah mengetahui beberapa yang akan menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Dhani Yakin Jokowi Pasti Kalah Meski Gandeng Siapapun Sebagai Cawapres

Ahmad Dhani

Romahurmuziy mengatakan beberapa nama tersebut diantaranya adalah dari kalangan politisi ada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Gus Romy.

Kemudian ada juga nama-nama yang berasal dari kalangan ulama yakni Rais ‘Aam PBNU yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin dan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin. Meski begitu, hingga saat ini Jokowi sendiri masih belum mengumumkan sosok cawapresnya.

Baca juga : Said Aqil Dukung Jokowi Gandeng Ma’ruf Amin Sebagai Cawapres

Menanggapi hal itu, Musisi kondang Ahmad Dhani memberikan tanggapannya. Menurutnya siapa pun tokoh yang akan mendampingi, Jokowi sudah pasti akan kalah. Sebab ia menilai masyarakat sudah lelah dengan kesusahan hidup dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Buat saya, buat Jokowi (cawapresnya) sih siapa saja, orang udah pasti kalah kok,” ujar Dhani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/07/2018).

Seperti yang diketahui Ahmad Dhani sendiri berada dalam kubu oposisi pemerintah saat ini. Ahmad Dhani sendiri bergabung menjadi kader dari Partai Gerindra dan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai The Next President.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga : “Suara Ibu-ibu Adalah Suara Yang Saya Dengar"

Sandiaga : “Suara Ibu-ibu Adalah Suara Yang Saya Dengar”

Jakarta – Kemarin, Sandiaga Salahudin Uno kembali melakukan safari politiknya dengan mengunjungi tempat wisata di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135