Jakarta – Setelah menjalani perawatan kesehatan selama tiga hari, akhirnya Susilo Bambang Yudhoyono diperbolehkan pulang oleh tim media Rumah Sakit Angkat Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Jalani Perawatan selama Tiga Hari, RSPAD Perbolehkan Pulang SBY

“Tim dokter mengizinkan saya pada hari ini kembali ke rumah dan masih ada perawatan lanjutan selama satu dua hari ke mendatang,” kata Yudhoyono pada Kamis (19/7/2018).

Presiden ke-enam RI ini mengucapkan terima kasih bagi sahabat dan seluruh masyarakat, baik yang datang dan mendoakannya selama menjalani perawatan. “Semoga Allah membalasnya. Dan teman-teman wartawan terima kasih,” kata dia.

SBY menampik dirinya mengalami ganguan ginjal. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, itu hanya mengalami kelelahan setelah hampir satu minggu belakangan safari ke Pulau Jawa.

“Satu virus, juga kelelahan, menurut dokter seperti itu. Tidak ada gangguan ginjal, dan organ yang lain,” ujarnya.

Setelah menjalani perawatan kesehatan selama tiga hari, akhirnya Susilo Bambang Yudhoyono diperbolehkan pulang oleh tim media Rumah Sakit Angkat Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

“Tim dokter mengizinkan saya pada hari ini kembali ke rumah dan masih ada perawatan lanjutan selama satu dua hari ke mendatang,” kata Yudhoyono, Kamis 19 Juli 2018.

Presiden ke-enam RI ini mengucapkan terima kasih bagi sahabat dan seluruh masyarakat, baik yang datang dan mendoakannya selama menjalani perawatan.

Baca juga: Bawaslu Tegaskan Tidak Ada Larangan Menteri Daftar sebagai Caleg

“Semoga Allah membalasnya. Dan teman – teman wartawan terima kasih,” kata dia.

SBY menampik dirinya mengalami ganguan ginjal. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, itu hanya mengalami kelelahan setelah hampir satu minggu belakangan safari ke Pulau Jawa.

“Satu virus, juga kelelahan, menurut dokter seperti itu. Tida ada gangguan ginjal, dan organ yang lain,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)