Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Bakal Lakukan Evaluasi selama Libur Musim Panas

Lorenzo Bakal Lakukan Evaluasi selama Libur Musim Panas

Sachsenring – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, tampil sangat menjanjikan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu 15 Juli 2018. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu langsung tancap gas ketika baru meninggalkan garis start. Usahanya berbuah manis, Lorenzo langsung menjadi pimpinan balapan usai melewati tikungan ketiga.

Lorenzo Bakal Lakukan Evaluasi selama Libur Musim Panas

Jorge Lorenzo

Sayang, penampilan impresif pembalap berjuluk X-Fuera itu tak bertahan hingga akhir. Lorenzo terlihat mengalami kesulitan ketika memasuki 10 lap terakhir. Kecepatannya di lintasan cenderung mengalami penurunan. Alhasil, posisinya sebagai pimpinan balapan dengan mudah digeser oleh pembalap lain.

Meski demikian, Lorenzo menilai Ducati telah berjuang cukup baik pada balapan akhir pekan tersebut. Ia juga mengatakan, akan memanfaatkan jeda musim panas sebagai waktu untuk melakukan Evaluasi atas penampilannya sejak awal musim MotoGP 2018.

“Kami telah melalui dua balapan yang sulit di Assen dan di sini (Sirkuit Sachsenring), terutama di Sachsenring. Tetapi semua pengendara Ducati membuat akhir pekan yang menyenangkan. Bahkan jika kami tidak naik podium. Jadi sekarang saya pikir kami tiba di jalur yang baik untuk kami, dan saya pikir kami akan menikmati jeda musim panas ini dengan bersenang-senang dan melakukan beberapa evealuasi untuk persiapan balapan kedepan,” ujar Lorenzo sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Kamis (19/7/2018).

Mantan pembalap Movistar Yamaha itu berharap bisa kembali pada penampilan terbaiknya. Hal tersebut ia harapkan guna mendongkrak posisinya di klasemen sementara MotoGP 2018. Saat ini Lorenzo berada di peringkat enam dengan koleksi 85 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135