Home > Ragam Berita > Nasional > Dalam 3 Hari, Prabowo Sudah Lakukan Pertemuan Dengan 4 Tokoh

Dalam 3 Hari, Prabowo Sudah Lakukan Pertemuan Dengan 4 Tokoh

Jakarta – Pergerakan Prabowo Subianto dalam mempersiapkan pencalonan dirinya di Pilpres 2019 semakin terlihat. Dan yang terbaru, beliau telah bertemu empat nama tokoh yang ditemui dalam kurun waktu tiga hari.

Dalam 3 Hari, Prabowo Sudah Lakukan Pertemuan Dengan 4 Tokoh

Diawal pekan ini, beliau diketahui bertemu dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj di kantornya. Prabowo mengaku pertemuan tersebut hanya bentuk silaturahmi yang masih berkaitan dengan suasana Idul Fitri.

“Terus terang saja, sudah niat lama ingin Lebaran, ingin silaturahmi. Pas kebetulan ini kan masih (bulan) Syawal ya. Alhamdulillah. Itu intinya,” kata Prabowo seusai pertemuan.

Kemudian pada hari Selasa, Prabowo bertemu dengan dua tokoh sekaligus. Tokoh tersebut adalah Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Prabowo memilih merahasiakan pertemuannya dengan Puan dari media. Dia menyebut pertemuan tersebut hanya membahas hal-hal yang ringan seperti keinginan Puan untuk belajar berkuda di kediamannya, Hambalang, Bogor.

“Beliau bilang mau belajar naik kuda di Hambalang, ya kayak yang gitu-gitu aja,” ujar Prabowo dikediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dan yang terbaru ialah dirinya terlihat menjenguk SBY yang saat ini sedang dalam perawatan. Sekaligus menjenguk, dirinya juga dikabarkan berbicara mengenai langkah mereka selanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PSI : 6 dari 9 Ketua DPP Adalah Perempuan

Ketum PSI : 6 dari 9 Ketua DPP Adalah Perempuan

Surabaya – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie, mengungkapkan bahwa partainya akan memperjuangkan perempuan. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135