Jakarta – Hasbiallah Ilyas ungkapakn bahwa pelayanan di DKI Jakarta dinilai telah menurun dan menyebut kembali ke zaman ‘jahiliyah’. Hal ini pun langsung dibantah oleh pihak Gerindra yang mengatakan tak setuju mengenai anggapan itu dan mengatakan ucapan tersebut berlebihan.

Gerindra Anggap Kritikan PKB Untuk Anies Terlalu Lebay

Syarif selaku Anggota Fraksi Gerindra di DPRD DKI berkata bahwa “Dia mengatakan bahwa zaman jahiliyah, saya mengomentarinya itu lebay dan narsis bahkan cenderung dipaksakan. Justru Pak Hasbi nggak pernah turun,”

Dirinya menilai bahwa saat ini justru di pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pelayanan meningkat. Anies, menurut Syarif, juga dianggap lebih baik dari pemerintahan yang lalu karena mengajak warganya terlibat.

“Tidak bernalar, justru ada perubahan ada pencapaian. Sekarang dari melayani sekarang menjadi kolaborasi,” jelas Syarif.

Syarif juga menampik kinerja para petugas PPSU yang mulai berkurang. Menurutnya, saat ini petugas PPSU tidak hanya bekerja di jalan-jalan protokol saja namun hingga ke kampung-kampung.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)