Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Jakarta – Pemasangan bendera negara peserta Asian Games dinilai NasDem DKI Jakarta sebagai langkah yang harus diseriusi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Bendera negara tetangga dinilai perlu diperlakukan dengan penuh keseriusan.

Nasdem Minta Anies Lebih Serius Pasang Bendera Peserta Asian Games 2018

Bestari Barus berkata kemarin bahwa “Berilah yang baik karena bendera kita di luar sana ditempatkan dan dikibarkan dengan baik dan dengan material yang baik. Jangan kemudian mengadakan pembenaran, wah ini gini-gini. Bambu ya bambu,”

“Kalau dipasangnya di pemukiman masyarakat itu oke banget. Ada gebyar yang luar biasa, tapi kalau di wajah Ibu Kota, di jalan protokol, saya kira itu kurang tepat,” jelas Bestari.

“Jakarta bukan kota yang tidak bisa mengadakan stainless lah sekurang-kurangnya untuk menjadi tiang bendera. Nanti suatu saat kalau bendera kita dikibarkan dengan material seadanya juga kita kan merasa miris kalau kita ada di luar negeri,” terang Bestari.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Anies menginstruksikan kepada lurah se-Jakarta untuk membiarkan warganya berkreasi menyambut Asian Games 2018. Dia meminta lurah tak melarang kegiatan positif warga itu.

“Saya instruksikan kepada semua lurah untuk membantu warga yang memiliki inisiatif menyambut Asian Games. Jangan justru malah ditahan apalagi direndahkan,” kata Anies di kawasan Senayan, Jakarta pada hari Rabu lalu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aprilia Dikabarkan Cari Rider Baru untuk MotoGP 2019

Aprilia Dikabarkan Cari Rider Baru untuk MotoGP 2019

Noale – Untuk membuat tim balap yang benar-benar tangguh, nyatanya tidak hanya harus memiliki kualitas ...