Home > Ragam Berita > Nasional > Anak Haji Lulung Maju Nyaleg Lewat PAN

Anak Haji Lulung Maju Nyaleg Lewat PAN

Jakarta – Pileg 2019 kali ini diprediksi akan diramaikan oleh muka baru, yang terbaru kali ini kembali datang dari PAN yang mengatakan bahwa ada wajah baru di tingkat DPRD, DPW PAN DKI Jakarta seperti Ayu Azhari dan anak dari Haji Lulung.

Anak Haji Lulung Maju Nyaleg Lewat PAN

Eko Hendro Purnomo selaku Ketua DPW PAN DKI Jakarta mengatakan bahwa penyerahan nama anak Lulung hingga Ayu Azhari ke KPUD DKI Jakarta dilakukan menjelang batas.

“Kami memang sengaja mengambil momen angka 12 sesuai dengan nomor urut PAN,” kata Eko dalam keterangannya, Rabu kemarin.

“Adapun beberapa bacaleg yang telah didaftarkan tadi malam antara lain Ayu Azhari Dapil VI; Devita Rusdi Dapil IV; anak Haji Lulung, Guru Tirta Lunggana Dapil X; putra Din Syamsuddin, Farazahdi, Dapil VII; putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani, Dapil V; pengacara Ilal Ferhard Dapil IV,” imbuh Eko.

Kemudian Eko melanjutkan dengan berkata bahwa terkait caleg perempuan DPRD, PAN DKI tidak mempunyai hambatan berarti. Dia menambahkan, caleg-caleg yang telah didaftarkan tadi malam telah melalui proses seleksi yang panjang dan sangat ketat.

Seleksi itu, kata Eko, karena membeludaknya peminat kader partai hingga tokoh masyarakat yang ingin nyaleg lewat PAN.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Aprilia Dikabarkan Cari Rider Baru untuk MotoGP 2019

Aprilia Dikabarkan Cari Rider Baru untuk MotoGP 2019

Noale – Untuk membuat tim balap yang benar-benar tangguh, nyatanya tidak hanya harus memiliki kualitas ...