Home > Hiburan > Gosip > Wah, Netizen Jodohkan Nissa Sabyan Dengan Pria Ini

Wah, Netizen Jodohkan Nissa Sabyan Dengan Pria Ini

Jakarta – Belakangan ini, wanita yang bernama Khoirunissa atau yang akrab dipanggil Nissa mendadak viral usai meng-cover beberapa lagu berbahasa Arab bersama dengan grup musik Sabyan Gambus. Salah satu yang menggemari Nissa Sabyan adalah putri dari pasangan Anang dan Ashanty, Arsy.

Wah, Netizen Jodohkan Nissa Sabyan Dengan Pria Ini

Baru-baru ini, Arsy berkesempatan bertemu dengan sang idola di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Momen pertemuan tersebut diposting oleh salah satu akun fanbase @genk_Ijo di Instagram. Selain bertemu dengan Arsy, kedatangan Nissa Sabyan juga untuk berkolaborasi YouTube dengan keluarga Hermansyah.

Setelah bertemu dengan Arsy dan merampungkan kolaborasinya, Nissa Sabyan berkesempatan berfoto bersama dengan keluarga Hermansyah, tak terkecuali dengan anak bungsu Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah.

Foto keduanya terlihat di postingan akun @genk_Ijo pada Kamis (19/7/2018). Tampak Nissa Sabyan berdiri di sebelah Azriel Hermansyah yang terlihat malu-malu

“Ya jamalu2 jamaluu @nissa_sabyan,” begitu tulisan yang disematkan di foto tersebut.

Pasca diunggah, ternyata foto kebersamaan Azriel Hermansyah dan Nissa Sabyan menuai beragam reaksi netizen. Tak hanya memuji paras imut Nissa Sabyan, sejumlah netizen menyebut keduanya tampak cocok. Karena hal ini pula banyak netizen yang antusias menjodohkan keduanya.

Wah, Netizen Jodohkan Nissa Sabyan Dengan Pria Ini

“Cocok banget@nissa_sabyan dengan @azriel_hermansyah…sama2 baik, tidak sombong.Semoga berjodoh..amin ya robbal alamin,” tulis netizen.

“Serasi bamget kak jeil sm Nisa..ada miripxnya..smoga berjodohhh,” ujar netizen lain.

“Ciieh…ciehhh..saya kok girang bangett yak lihat ini yak, cocok gitu semoga aja jodoh ya kak jiell,” netizen lain ikut menimpali.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135