Home > Hiburan > Gosip > Anji Memberi Tanggapan Seputar Jargon “Syantik” Milik Syahrini

Anji Memberi Tanggapan Seputar Jargon “Syantik” Milik Syahrini

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Syahrini beberapa waktu lalu memang sempat mengungkapkan rasa kesalnya soal jargon ‘syantik’ yang digunakan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah dalam single terbaru. Ternyata hal itu, justru mendapat reaksi beragam dari para netizen di media sosial.

Anji Memberi Tanggapan Seputar Jargon "Syantik" Milik Syahrini

Bahkan, salah seorang musisi ternama, Anji juga ikut memberikan tanggapannya. Anji menilai bahwa hal tersebut tidak seharusnya dijadikan perdebatan. Anji menilai, Syahrini tidak pantas mengklaim atau bahkan mematenkan sebuah kata yang banyak digunakan oleh banyak orang.

“Saya sangat respect sama dia (Syahrini) dengan caranya menciptakan jargon-jargon, dan dia bisa menciptakan tren-tren yang buat saya mungkin buat sebagian orang aneh, tetapi akhirnya diikutin semua orang. Tapi khusus untuk lagu ‘Lagi Syantik’ ini, saya rasa Syahrini harus lebih detail,” kata Anji saat berada di kawasan Kemang, Rabu, (19/7/2018).

“Tapi Syahrini juga bilang kan, Anda jangan julid, saya bukannya julid sih. Tapi dari pihak yang ngarang lagu saja katanya itu terinspirasi dari Mimi Peri. Terus saya lihat di YouTube kan menjadi trending, ada yang komen ‘nenek gue dari tahun 80an sudah tahu kata-kata syantik’,” tutur Anji.

Suami dari Wina Thalia tersebut melanjutkan, bahwa ada banyak kriteria untuk mematenkan sesuatu, dan menurutnya hal tersebut tidak bisa dilakukan secara instan.

“Saya pernah nulis juga di twitter, ‘ngeri juga ya dengan kata-kata itu terus diakuin sebagai kata-kata seseorang’. Kata syantik itu sebenarnya biasa, saya juga mendengar kata syantik itu sejak lama. Jadi buat saya kurang cocok saja Syahrini bilang begitu,” ujarnya.

Beberapa waktu lalu, Syahrini memang mengeluarkan pendapatnya soal lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan oleh Siti Badriah. Menurut dia, Sibad tidak izin ketika menggunakan kata ‘syantik’ dalam judul single terbarunya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Beredar Kabar, Roy Kiyoshi dan Robby Purba Bakal Bertemu Untuk Selesaikan Konflik

Jakarta – Belakangan ini, diketahui bahwa Robby Purba dan Roy Kiyoshi saling sindir di media ...