Home > Hiburan > Gosip > Nadine Chandrawinata Kagum Dengan Sikap Yang Ditunjukkan Oleh Sang Suami

Nadine Chandrawinata Kagum Dengan Sikap Yang Ditunjukkan Oleh Sang Suami

Jakarta – Dimas Anggara kini sudah menjadi seorang kepala rumah tangga. Meski demikian, hal tersebut tak membuat Dimas lepas tangan dari pekerjaan rumah tangga. Dimas Anggara rela turun tangan untuk membantu Nadine Chandrawinata melakukan pekerjaan rumaha tangga.

Nadine Chandrawinata Kagum Dengan Sikap Yang Ditunjukkan Oleh Sang Suami

Sikap Dimas Anggara tersebut yang membuat Nadine Chandrawinata merasa bangga dan kagum. Bagi Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara adalah seorang partner yang baik dan tepat, sehingga kebersamaan mereka terasa begitu hangat.

“Aku salut banget sama Dimas. Dia membantu pekerjaan perempuan, dalam arti dia ngepel, nyapu juga, nyuci baju tadi pagi. Itu aku langsung…hmm bagus,” ujar Nadine Chandrawinata di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Menurut Nadine Chandrawinata, suaminya tak masalah untuk berbagi tugas dalam mengurus rumah tangga. Di saat Nadine Chandrawinata harus menjalani aktivitas di luar rumah, Dimas Anggara rela terjun langsung menggantikan posisinya dalam mengurus rumah.

“Dia bagi tugas dan tidak mempermasalahkan itu. Begitu juga kalau aku kerja ya dia mencoba beres-beres. Begitu juga sebaliknya, jadi kayak ngekos bareng,” tutur Nadine Chandrawinata.

Meski demikian, Nadine Chandrawinata tak melupakan tugasnya untuk melayani sang suami. Semisal dalam menyiapkan makanan untuk Dimas Anggara.

“Kopi dan makan pagi masih oke lah, tapi so far kita masih bagi tugas,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135