Home > Olahraga > Bola > Resmi Jadi Pemain Juventus, Spinazzola Mengaku Seperti Mimpi

Resmi Jadi Pemain Juventus, Spinazzola Mengaku Seperti Mimpi

Turin – Masa peminjaman dari Atalanta telah berakhir musim lalu, dan kali ini Leonardo Spinazzola resmi kembali ke Juventus.

Resmi Jadi Pemain Juventus, Spinazzola Mengaku Seperti Mimpi

Dan merespon hal ini, dirinya berkata bahwa hingga saat ini pun tak ada yang percaya. Dirinya masih merasa bahwa memperkuat Juventus kali ini seperti mimpi.

Seperti yang telah diketahui, memperkuat Atalanta selama 2 musim sudah cukup memperkuat karakter Spinazzola. Bahkan dimusim terakhir kemarin, ia mencatatkan total 25 penampilan di semua kompetisi.

Dan untuk kali ini ia kembali ke Juventus dan diproyeksikan akan menggantikan peran Kwadwo Asamoah yang hengkang ke Inter Milan. Sayangnya, ia tidak bisa langsung melakoni laga debutnya karena sedang mengalami cedera.

Football Italia mengabarkan bahwa Spinazzola sempat berkata “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang berada di sini. Saya pikir hanya agen saya yang akan memberikan pertanyaan,”

“Ini sangatlah emosional walaupun tanpa Cristiano Ronaldo, berada di sini adalah sebuah mimpi,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Jornada 28 La Liga ternyata masih menyisakan laga menarik antara Valencia melawan Getafe. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135