Home > Olahraga > Bola > Arsenal Masukkan Petr Cech Dalam Daftar Jual

Arsenal Masukkan Petr Cech Dalam Daftar Jual

London – Sudah berbelanja banyak pemain kali ini, Arsenal harus mulai mengurangi jumlah skuadnya. Dan kali ini nama yang muncul ialah Petr Cech yang kabarnya sudah mendapatkan izin untuk angkat kaki dari Emirates Stadium.

Arsenal Masukkan Petr Cech Dalam Daftar Jual

Kabarnya, selain umur yang sudah menua, alasan lain ialah performa Cech musim lalu yang dinilai menurun cukup drastis sehingga Arsenal finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL musim lalu.

Rumor kepindahan Cech itu semakin menguat baru-baru ini. Pasalnya Arsenal memutuskan untuk membeli kiper baru pada sosok Bernd Leno pada musim panas ini.

The Daily Mail kali ini mengabarkan bahwa Arsenal nampaknya akan melepas salah satu kiper mereka pada musim panas ini. Untuk itu mereka mempersilahkan Petr Cech untuk mencari klub baru.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Unai Emery berencana untuk menggunakan formasi tiga kiper untuk tim utama Arsenal musim depan. Tiga kiper itu nantinya memiliki komposisi dua kiper senior dan satu kiper muda.

Sejauh ini ada tiga kiper senior di tim utama Arsenal, yaitu Petr Cech, David Ospina, dan Bernd Leno. Leno sendiri kabarnya akan mengisi salah satu slot kiper senior tersebut, sehingga Emery hanya butuh satu kiper lagi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...