Home > Olahraga > Bola > Tak Mau Tambah Kontrak, Man City Bisa Jual Sterling

Tak Mau Tambah Kontrak, Man City Bisa Jual Sterling

Manchester – Man City sepertinya sudah menyerah dengan Raheem Sterling. Kabar terbaru kali ini mengatakan bahwa tim asuhan Pep ini akan segera melego sang pemain.

Tak Mau Tambah Kontrak, Man City Bisa Jual Sterling

Sejak didatangkan di tahun 2015, Sterling memang mengalami perkembangan pesat. Bahkan dirinya sudah bisa menjadi andalan Pep jika buntu dengan taktiknya ditengah laga. Namun sayangnya, manajemen tak bisa menemui kata sepakat perihal kontrak sang pemain yang akan berakhir di tahun 2020.

Sejatinya manajemen masih membutuhkan jasanya, namun Mirror mengabarkan bahwa Manchester City mulai kehabisan kesabaran dengan sosok Sterling. Masih dari sumber yang sama mengatakan bahwa pihak Manchester City sudah mulai membuka pembicaraan dengan Sterling mulai akhir musim lalu. Mereka ingin sang pemain untuk bisa memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Sterling menolak untuk memperpanjang kontrak pada saat itu. Mereka meminta negosiasi kontrak itu berlangsung setelah Piala Dunia 2018 selesai.

Sterling punya alasan mengapa menunda kesepakatan itu. Ia berharap bisa mendapatkan gaji yang lebih besar apabila ia bersinar di Piala Dunia 2018 kemarin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ...