Home > Olahraga > Bola > Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya akan segera kembali berkarir dengan melatih Tim Nasional Jepang dalam waktu dekat.

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Seperti yang telah diketahui, usai 22 tahun melatih Arsenal akhirnya Wenger memutuskan untuk mengakhiri rezimnya di klub London tersebut.

Dan kali ini kabar mengejutkan datang dari The Daily Mail dimana mereka mengabarkan Wenger nampaknya akan segera mendapatkan pekerjaan baru. Ia disebut menjadi prioritas utama Federasi Sepakbola Jepang (JFA) untuk menjadi pelatih baru Tim Samurai Biru.

Pada Piala Dunia 2018 ini, Timnas Jepang dibesut oleh Akira Nishino. Sang pelatih menggantikan sosok Vahid Hallihodzic yang dipecat oleh JFA.

Nishino sendiri menunaikan tugasnya sebagai pelatih Timnas Jepang dengan baik. Ia berhasil membawa The Samurai Blue lolos ke fase knockout, di mana mereka menampilkan penampilan yang mengagumkan saat berhadapan dengan Timnas Belgia di babak 16 besar.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135