Home > Olahraga > Bola > Hazard Diisukan Pindah, Fabregas Angkat Suara

Hazard Diisukan Pindah, Fabregas Angkat Suara

London – Kabar mengenai Eden Hazard yang dirumorkan pindah, membuat salah satu punggawa Chelsea angkat suara. Cesc Fabregas kali ini mengungkapkan bahwa The Blues masih membutuhkan kehadiran Hazard.

Hazard Diisukan Pindah, Fabregas Angkat Suara

Seperti yang telah diketahui, sejak beberapa musim kebelakang Hazard selalu menjadi motor serangan dan punya jasa besar di balik kemenangan Chelsea. Bahkan Conte pun seolah enggan untuk menyingkirkan namanya dari starting line up, dan hanya absen empat kali di Premier League.

Peran Hazard memang penting bagi Chelsea, namun performa apiknya membuat banyak klub berencana untuk meminangnya. Salah satunya adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo.

Pentingnya peran Hazard membuat Fabregas memiliki harapan besar bisa melihatnya di Stamford Bridge musim depan. Pemain asal Spanyol itu juga menuntut Chelsea untuk melakukan segala cara agar bintangnya bertahan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135