Home > Hiburan > Gosip > Maju Nyaleg, Tina Toon Bicara Soal Banjir DKI

Maju Nyaleg, Tina Toon Bicara Soal Banjir DKI

Jakarta – Mantan penyanyi cilik, Tina Toon diketahui maju menjadi caleg DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan dalam Pemilu 2019 mendatang. Tina Toon maju dari daerah pemilihan (dapil) 2, meliputi wilayah Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Maju Nyaleg, Tina Toon Bicara Soal Banjir DKI

Pada Selasa (17/7/2018) siang, Tina hadir ke kantor KPU DKI bersama dengan pengurus dan caleg PDIP lainnya. Kepada awak media, Tina menyatakan sudah cukup lama mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia politik. Dia juga menjalani seluruh proses menjadi bakal caleg, mulai pemberkasan hingga wawancara.

Apabila terpilih nantinya sebagai anggota DPRD DKI, Tina ingin duduk di komisi E agar bisa berfokus meningkatkan taraf pendidikan yang ada di Jakarta. Pelantun lagu Bolo-Bolo tersebut tak hanya ingin bisa memberi komplain terhadap pemerintah. Tina juga ingin ikut memperbaiki sistem pelayanan dari dalam pemerintahan.

“Nanti kalau sudah bisa jadi wakil rakyat, ya aku lebih bisa to the point. Oke, ini masalah kita. Harus ngapain nih,” ujarnya.

Tina merasa resah dengan Pemprov DKI di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat ini. Tina menilai, ada beberapa permasalahan yang diselesaikan pemerintahan sebelumnya kembali muncul.

“Di Kelapa Gading, dapil aku, dulu banjir masih sedikit. Dulu seharian hujan nggak banjir. Sekarang banjir naik semata kaki, bahkan kemarin sedengkul. Ada apa nih ?” ucapnya.

Tina juga memberikan kritik terkait permasalahan jalanan rusak yang tak kunjung diperbaiki hingga masih adanya ketimpangan yang terjadi di Jakarta Utara. Usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga makin tidak tertata dengan baik.

Banyak pula UMKM yang tergerus pengusaha besar dengan mendirikan restoran ataupun toko. Jika terpilih nanti, dia berjanji mendorong Anies-Sandi menyelesaikan masalah tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ashanty Resah dengan Ulah Pengunjung di Restorannya

Ashanty Resah dengan Ulah Pengunjung di Restorannya

Jakarta – Ashanty mengakui resah dengan ulah pengunjung restorannya, Dapur Asix. Beberapa waktu lalu penyanyi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135