Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Mengaku Dimintai Jatah Cawapres Oleh Demokrat

Gerindra Mengaku Dimintai Jatah Cawapres Oleh Demokrat

Jakarta – Pertemuan antara Prabowo Subianto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan tak akan ada pembahasan mengenai penawaran kursi cawapres untuk Pilpres 2019.

Gerindra Mengaku Dimintai Jatah Cawapres Oleh Demokrat

Ahmad Riza Patria selaku Ketua DPP Gerindra mengatakan bahwa “Kita bukan menawarkan Demokrat kursi cawapres. Mereka yang ingin kader terbaiknya menjadi cawapres,”

“Semua. PKS dan PAN, itu kita hormati. Dan menurut saya memang harus begitu, partai itu harus persiapkan kader terbaiknya untuk tampil sebagai pemimpin nasional. Itu bukti kaderisasi,” ujarnya.

“Tapi semua partai harus realistis, cuma 1 yang bisa diterima sebagai cawapres karena tempatnya satu,” imbuh Riza.

Namun disisi lain, Riza beranggapan bahwa parpol-parpol koalisi Gerindra akan berlapang dada siapa pun cawapres yang akan dipilih Prabowo. Sebab, keputusan cawapres tersebut merupakan hasil keputusan bersama koalisi nantinya.

“Pada akhirnya akan legowo akan solid siapa pun yang terpilih apakah dari PKS, PAN, Demokrat, atau mungkin malah di luar partai. Semuanya akan menerima selama melalui keputusan bersama,” kata Riza.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135