Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Golkar : “Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu”

Politisi Golkar : “Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu”

Jakarta – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah diprediksi akan merapatkan barisannya untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Wakil Ketua DPR yang dikenal vokal tersebut sudah mulai memperlihatkan tanda-tanda untuk merapatkan barisan ke Jokowi.

Politisi Golkar : "Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu"

Fahri Hamzah, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengatakan bahwa fenomena tersebut akan segera terjadi mengingat pendaftaran pilpres akan segera dibuka. Dalam analisis Misbakhun, hanya masalah waktu saja bagi Fahri untuk ikut mendukung Jokowi di pilpres mendatang.

Prediksi itu Misbakhun ungkapkan dalam media sosial Twitter miliknya. Dalam cuitannya, Misbakhun juga menyertakan foto dimana terlihat Fahri sedang berbicara dengan Misbakhun, Wakil Ketua DPR Utut Adianto, serta anggota Fraksi PDIP DPR Effendi MS Simbolon.

Baca juga : Fahri Hamzah : “Mungkin 20 Tahun Adalah Akhir Umur Dari PKS”

Misbakhun juga menyebut Fahri merupakan aset gerakan kelompok menengah Indonesia. Bahkan, Misbakhun menyebut mantan wakil sekretaris jenderal PKS itu merupakan simbol anak muda cerdas yang mau mengabdikan diri kepada dunia politik Indonesia.

Selain itu, Misbakhun juga menyebut Fahri memiliki prestasinya sendiri dalam kancah politik Indonesia. Atas dasar itulah mengapa Misbakhun tidak akan berhenti untuk meyakinkan Fahri Hamzah untuk segera merapatkan barisan sebagai pendukung Jokowi.

(MUspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Merasa Terhormat Mendapatkan Kartu Anggota NU

Prabowo Merasa Terhormat Mendapatkan Kartu Anggota NU

Jakarta – Bakal calon presiden Prabowo Subianto merasa terhormat menjadi bagian dari Nahdlatul Ulama (NU) ...